Skip to main content
x

Apel Pagi Tenaga Kependidikan Fapet Unsoed

Fapet.unsoed.ac.id Senin, 2/9/2019 bertempat di Hall Fakultas Peternakan Unsod melaksanakan kegiatan apel pagi, apel pagi rutin dilaksanakan pada hari senin minggu pertama pada awal bulan. Pelaksanaan apel pagi diikuti seluruh staff administrasi dan jajaran pimpinan Fapet unsoed.

Sebagai Pembina apel pagi kali ini dipimpin oleh Ketua Bagian Ilmu Peternakan Fapet Unsoed Ir. Juni Sumarmono, M.Sc, Ph.D. didampingi oleh Wakil Dekan Bidang Akademik Novie Andri Setianto, S.Pt, M.Sc, Ph.D, Wadek Bidang Umum dan Kepegwaian Ir. Ibnu Hari Sulistayawan, M.Sc, Wakil Dekan serta Ketua Bagian Sosial Ekonomi dan Produksi Ternak Dr. Ir. Ning Agustinah Setyaningrum, MP.

Pada Apel Pagi periode September yang bertugas sebagai petugas apel pagi Dwiana Enimawati, A.Md, sebagai pembawa acara,  Tarwono Pemimpin Doa, Pembacaan Visi Misi Unsoed Win Puji Sulistyaningrum, S.Sos, Panca Prasetya Korpri Haryanto dan untuk petugas dirigen Serli  Chandra Surya, S.Kom.

Dalam sambutannya Ketua Bagian  Mengingatkan sekaligus menghimbau kepada seluruh peserta apel pagi  agar lebih bijak dan adil dalam meperlakukan mahasiswa, sebab ia menyayangkan terkait dengan adanya insiden papua. sejalan dengan dimulainya kegiatan perkuliahan ia berharap untuk bisa bersifat bijak, ramah, dan saling menghormati dalam memberi pelayanan mahasiswa tanpa melihat dari rasis, golongan dan lainnya.

pada kesempatan lain Wakil dekan Bidang Akademik menambahkan pada sesi pengumuman, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan belajar mengajar / perkuliahan mahasiswa dimulai pada hari tersebut, ia berharap kepada seluruh tenaga administrasi untuk turut serta dalam membantu dan memberikan perhatian dalam kegiatan belajar mengajar, khususnya untuk bagian umum dan perlengkapan.

Wakil dekan bidang akademik menyampaikan bahwasanya terkait dengan pelayanan, sebagai penyedia jasa pendidikan wajib untuk memberikan pelayanan dengan memberi rasa nyaman kepada mahasiswa  dalam kegiatan perkuliahan. Yang perlu diperhatikan terkait dengan mahasiswa yang membutuhkan sarana (tempat duduk) ukuran tertentu, untuk itu ia mohon pihak fakultas untuk menyediakan bagi mahasiswa yang mempunyai postur lebih besar. Begitu juga dalam pelayanan perkuliahan, ia menyampaikan terkait dengan layanan perkuliahan lainnya  seperti LCD dan jam dinding yang berada di setiap ruang kuliah untuk segera diganti.

Acara selesai dilanjutkan dengan berjabat tangan antara masing-masing peserta apel dan Pembina apel serta pimpinan Fakultas Peternakan Unsoed

.