AEC adakan English Contest

Submitted by timweb5 on Wed, 08/16/2017 - 11:09
English Contest of AEC Fakultas Peternakan UNSOED
Category: 

Foto bersama para juara English Contest of AEC. Animal Science Students English Club (AEC), sebuah unit kegiatan kemahasiswaan yang ada di Fakultas Peternakan UNSOED baru-baru ini telah mengadakan sebuah kontes dalam bahasa Inggris yang diberi tajuk English Contest of AEC yang diperuntukkan bagi siswa sekolah lanjutan atas di wilayah Barlingmascakeb. Kontes dalam bahasa Inggris tersebut menggelar 2 mata lomba yaitu Speech dan Presenting.
Lomba speech dimenangi oleh Regita Soniya dari SMAN 5 Purwokerto (juara 1), Stefany Trianastasya dari SMKN 1 Cilacap (juara 2), Tazakka J.E dari SMAN 1 Wanadadi (juara 3). Pemenang lomba presenting adalah Indrajit Aryo W dari SMAN 2 Purwokerto (juara 1), Afra Nur Afifah dari SMKN 1 Cilacap (juara 2) dan Haris Syaifulloh dari SMKN 2 Bawang (juara 3). Dalam foto dari kiri ke kanan adalah juara 1,2,3 berurutan untuk mata lomba Presenting dan Speech.
Lomba yang mengasah keterampilan berbahasa Inggris siswa SMU tersebut akan dijadikan sebagai event tahunan oleh UKM AEC dari Fakultas Peternakan UNSOED, demikian menurut Ketua Panitia. (g)