Alumni Fapet UNSOED Gelar Temu Alumni Nasional di Semarang

Submitted by timweb4 on Mon, 11/05/2018 - 10:25
Category: 

Semarang (04/11) Alumni Fakultas Peternakan Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto menyelenggarakan Temu Alumni Nasional, bertempat di Ballroom Hotel MG Setos Semarang. Kegiatan yang mengangkat tema “Hormony in Diversity”, dihadiri 500 orang alumni Fapet UNSOED. Acara dimulai pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 14.00 wib, acara tersebut dibuka dengan menampilkan Duta Seni Tari Kota Semarang yang menarikan Tari Gambang Semarang.

Duta Seni Tari Kota Semarang membuka acara Temu Alumni Nasional yang menampilkan Tarian Gambang Semarang

Rektor Unsoed Prof. Dr. Ir. Suwarto, MS dan Dekan Fakultas Peternakan UNSOED, Prof. Dr. Ismoyowati,S.Pt. MP. hadir dalam acara Temu Alumni Nasional serta memberikan sambutan dalam acara tersebut.

Hadir pula Agus Kadarisman salah satu panitia mengatakan Hernani Coelho Da Silva, Menteri Petroleum Timor Leste merupakan alumni angkatan 86 Fapet hadir di acara tersebut.

Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Kafapet UNSOED

Pada acara tersebut disediakan doorprize menarik, doorprize tersebut adalah sumbangan dari para donasi, disamping itu diberikan penghargaan bagi the best quantity, the best costume, the best performance dan the best dari ketiga katagori tersebut, dengan tim juri PP Keluarga Alumni Fapet UNSOED.

Kegiatan ini diakhiri dengan sesi foto bersama, kemudian dilanjutkan dengan menikmati destinasi wisata dan kuliner kota Semarang antara lain Lawang Sewu, Simpang Lima dan sebagainya.

Semoga kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi, dan membangun sinergi yang posistif antara alumni dan almamater, dalam rangka bersama-sama memajukan Fakultas Peternakan UNSOED.