FAKULTAS PETERNAKAN YUDISIUM 43 MAHASISWA

Submitted by timweb4 on Fri, 11/24/2017 - 16:26
Category: 

Fakultas Peternakan UNSOED, menyelenggarakan Yudisium S1 dan D3 periode Wisuda Bulan Desember 2017, Kamis, 23 November 2017 bertempat di Ruang Seminar 1 Lantai III Fakultas Peternakan UNSOED. Sebanyak 43 orang terdiri dari mahasiswa Program S1 Fapet UNSOED 42 orang, Mahasiswa Program D-III Fapet UNSOED 1 orang, diyudisium oleh Dekan dan dinyatakan lulus pada upacara Yudisium tersebut.  

Pada yudisium kali ini tercatat peraih IPK Tertinggi untuk Sarjana Peternakan diraih oleh Siska Nur Dyana. S. Pt. IPK 3.39, Diploma III diraih oleh Muftikhatul Khoiriyah, A. Md dengan IPK 3.10.

Dekan Fakultas Peternakan Prof. Dr. Ismoyowati, S.Pt., MP dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada peserta yudisium yang telah lulus, Dekan berpesan agar selalu menjaga nama baik almamater, tetap menjalin komunikasi dengan para alumni dalam rangkaian program Fapet UNSOED yaitu "Job Fair", dan mampu mengimplementasikan Ilmu untuk masyarakat dan bangsa Indonesia, pesan Dekan.

Wakil dari peserta yudisium Stephanus Agung Wicaksono, S. Pt. dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT, orang tua, tenaga pendidik dan kependidikan. “Mohon maaf jika selama menempuh ilmu ada kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja dan mohon doa restu agar bisa mengabdikan ilmu untuk masyarakat dan bangsa Indonesia”, ungkapnya.