Fapet UNSOED Meriahkan Acara Indolivestock 2018

Submitted by timweb4 on Thu, 07/05/2018 - 08:46
Category: 

Jakarta International Convention Center (4/7), telah dibuka pameran terbesar industri peternakan dan perikanan di dunia. Acara tahunan yang akan dilaksanakan dari tanggal 4 sampai 6 Juli 2018 ini menampilkan produk dan teknologi terbaru yang menjadi ciri khas perusahaan dari instansi yang turut hadir memeriahkan, seperti Charoen Pokhpand, Big Dutchman, Alltech, Vencomatic Group, dan ratusan perusahaan lainnya. Selain stand perusahaan, media peternakan, dan instansi pemerintahan, beberapa universitas juga terlibat dalam memeriahkan acara akbar ini, seperti Universitas Jenderal Soedirman, Institut Pertanian Bogor, Universitas Gadjah Mada, Universitas Padjajaran, dan Universitas Airlangga.

Dosen Fapet UNSOED Afduha Nurusyamsi, S. Pt, MP  foto bersama dengan perwakilan dari beberapa Universitas.

Sebagai universitas yang menjunjung tinggi kearifan lokal, Fakultas Peternakan Universitas Jenderal Soedirman tidak hanya menampilkan inovasi atau karya mahasiswa, namun turut menggandeng masyarakat untuk menampilkan produk olahan, seperti Telur asin asap, telur asin, bakar, telur asin goreng, abon ayam dan telur ayam kampung omega 3. Banyak pengunjung yang tertarik dengan produk olahan yang ditampilkan oleh Fakultas Peternakan Universitas Jenderal Soedirman. Tidak hanya pengunjung yang berasal dari alumni, namun pengunjung dari luar kota bahkan dari mancanegara.

Menampilkan produk olahan, seperti Telur asin asap, telur asin, bakar, telur asin goreng, abon ayam dan telur ayam kampung omega 3

Stan Fapet UNSOED dikunjungi banyak pengunjung domestik maupun mancanegara.

Unik nya produk olahan Indonesia telah ditampilkan oleh stand Fakultas Peternakan Univeristas Jenderal Soedirman, menjadikan stand Fakultas Peternakan Universitas Jenderal Soedirman selalu dinanti dan dikunjungi banyak pengunjung domestik maupun mancanegara.