Kejuaraan Magelang Karate Championship

Submitted by timweb4 on Thu, 09/20/2018 - 09:48
Aulia rifda
Category: 

Kejuaraan Magelang Karate Championship 1 Piala Bergilir Kepala Disporapar Jawa Tengah Tingkat Jateng dan DIY yang di selenggarakan pada 24-26 Agustus 2018 bertempat di GOR Samapta, Magelang. UKM Karate-do gojukai mengirimkan lima atlit yaitu Ai Inayatul Hasanah, M. Taqiyuddin, Farizki Alif M.B, Aulia Rifda S, dan Eka Sriti Anengseh. Santrio mendampingi sebagai Manager dan Ahmad Khasanudin sebagai Official.

Pada hari pertama yaitu tanggal 24 Agustus, kami berangkat dari Fakultas peternakan pada pukul 10.30 WIB. Perjalanan menuju lokasi menempuh waktu 7 jam. Kegiatan pertama yang dilakukan yaitu  pendaftaran yang dilanjutkan Technical Meeting. Sebelum melaksanakan TM (Technical Meeting) kontingen Gojukai Fapet melakukan Medical Check Up di Klinik Bunda. Kegiatan pada hari pertama selesai sampai pukul 21.00 WIB.

Jadwal Kegiatan hari kedua yaitu Pertandingan Kata dan Kumite kelas junior dan senior. Kelas yang diikuti yaitu Kumite Senior Putra -60kg yang diikuti oleh Farizki alif, kumite senior putra -75 kg yang diikuti oleh M taqiyuddin, kumite senior putri -61kg yang diikuti oleh Aulia Rifda  dan kumite senior putri -50kg yang diikuti oleh Ai inayatul dan Eka Sriti.

Atlet yang pertama kali bertanding adalah Farizki Alif di tatami 2 dilanjutkan dengan Aulia Rifda, selanjutnya M Taqiyuddin ditatami 5 dan terakhir Eka Sriti di tatami 3 dilanjut dengan Ai inayatul. Hasil pertandingan meraih 1 medali perunggu yang diraih oleh Aulia Rifda dengan perolehan juara III bersama. Pertandingan selesai pada pukul 22.00 WIB.