Seleksi Recruitment PT.Charoen Pokphand Indonesia di Fakultas Peternakan

Submitted by timweb4 on Tue, 03/06/2018 - 14:00
Category: 

Fakultas Peternakan Universitas Jenderal Soedirman / UNSOED terus memfasilitasi para lulusan untuk segera menjadi bagian dalam dunia kerja peternakan. Sejumlah perusahaan baik multinasional, nasional dan regional telah bermitra dengan Fakultas Peternakan UNSOED untuk melakukan rekrutmen. Kali ini PT. Charoen Pokphand Indonesia Tbk yang melakukan rekrutmen, Senin (05/3).

Dr. Ir. Elly Tugiyanti, MP membuka acara rekrutmen yang diselenggarakan oleh PT. Charoen Pokphand Indonesia Tbk

Dr. Ir. Elly Tugiyanti, MP selaku Ketua Jurusan Produksi Ternak membuka acara rekrutmen yang diselenggarakan oleh PT. Charoen Pokphand Indonesia Tbk , dalam sambutannya beliau menyampaikan besar harapannya dari para Alumni Fapet untuk mengisi formasi pekerjaan yang dibuka oleh PT. Charon Pokphand Indonesia Tbk, karena sudah banyak alumni dari Fapet yang sudah banyak bekerja di perusahaan tersebut, ditambah lagi peluang kerja yang dibuka sekarang sangat variatif tidak hanya di farm melainkan di feed dan juga divisi-divisi lain yang membutuhkan karyawan.

Rekrutmen yang bertempat di Ruang Seminar 1 Lantai 3 Fakultas Peternakan diikuti oleh 34 peserta lulusan S1 Peternakan. Pada kesempatan ini rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Farm Technical Services, Sales Officer, Admin Produksi (Duck Slaughter House), Kepala Regu (Duck Slaughter House), Quality Control (Duck Slaughter House), Quality Control (Feed Mill), Farm Supervisor, dan Admin Farm.

Company Profile oleh Bapak Wahyu Hidayat selaku HRD PT. Charoen Pokphand Indonesia Tbk.

Mengawali rekrutmen, Bapak Wahyu Hidayat dari Bagian HRD PT. Charoen Pokphand Indonesia, memberikan gambaran tentang Company Profile baik secara global maupun secara bisnis unitnya sendiri. Disampaikan bahwa PT. Charoen Pokphand Indonesia merupakan perusahaan penghasil pakan ternak, Day Old Chicks dan makanan olahan terbesar di Indonesia. Perseroan didirikan tahun 1972 dengan pabrik pakan ternak terbesar pertama di Jakarta untuk menghasilkan pakan ternak berkualitas. 

Pada proses rekruitment ini dilaksanakan psikotes dan dilanjutkan dengan wawancara.