Seminar Nasional Teknologi dan Agribisnis Seri V Tahun 2017 Fakultas Peternakan Unsoed

Submitted by timweb3 on Fri, 10/13/2017 - 09:21
Category: 
 
Seminar Nasional Teknologi dan Agribisnis Seri V Tahun 2017 Fakultas Peternakan Unsoed, akan dilaksanakan pada 18 November 2017 di Fakultas Peternakan Universitas Jenderal Soedirman. 
 
Kegiatan ini merupakan salah satu media interaksi dan penyebarluasan informasi inovasi dan teknologi mutahkir dari kalangan akademisi, praktisi, pemerintah dan semua stakeholder peternakan. Tema Seminar pada tahun ini adalah “Teknologi dan Agribisnis Peternakan untuk Mendukung Ketahanan Pangan”
 
Seminar nasional ini bertujuan mensinergikan antara potensi, permasalahan dan kebutuhan di bidang peternakan sehingga menjadi sebuah solusi dalam pengembangan peternakan yang berkelanjutan, merangkum perkembangan teknologi yang bermula dari teknologi kelokalan (indigenous technology), kearifan lokal (local wisdom) hingga teknologi terkini sehingga menjadi sebuah blue print pengembangan teknologi peternakan di Indonesia dan dunia.
 
Artikel dalam seminar ini akan dipublikasikan dalam Prosiding Seminar Nasional Teknologi dan Agribisnis Seri V Tahun 2017 Fakultas Peternakan Unsoed. Artikel terpilih akan diterbitkan pada jurnal Animal Production yg merupakan jurnal nasional terakreditasi berbahasa inggris (http://www.animalproduction.net).
 
Form pendaftaran secara online disini
Panduan pengisian FORM online di sini
Template Artikel dapat didownload disini
Leaflet Kegiatan Seminar Nasional didownload disini