"Staff Gathering" SDM Fapet UNSOED

Submitted by timweb4 on Tue, 11/21/2017 - 11:01
Category: 

Staff Gathering yang diselenggarakan Fakultas Peternakan UNSOED merupakan sebuah kegiatan yang dirancang guna mendapatkan kebersamaan team work dalam satu waktu tertentu dan dalam satu lokasi, baik didalam ruangan ataupun diluar ruangan guna mempererat kekerabatan, kekeluargaan serta tali silaturrahmi.

Kegiatan yang diikuti oleh 100 orang Tenaga Kependidikan dan jajaran pimpinan  Fakultas Peternakan UNSOED, yaitu berupa kegiatan Pembinaan Karakter dan menambah tingkat Motivasi Kerja kepada tenaga kependidikan Fakultas Peternakan UNSOED. Pembinaan Karakter yang dimaksud ditujukan kepada semua peserta yang bertujuan untuk lebih bertanggung jawab terhadap pekerjaannnya dan juga keseriusannya dalam bekerja, supaya berhasil dalam pekerjaan dan kehidupan sehari – hari. Dan menambah motivasi kerja kepada tenaga kependidikan dengan cara memberikan dorongan untuk melakukan suatu pekerjaan dengan semangat tinggi menggunakan semua kemampuan dan keterampilan yang dimilikinya. Kegiatan ini dilakukan diluar dan didalam ruangan, tepatnya di daerah Bandung.

Ir. Ibnu Hari Sulistyawan, M. Sc selaku Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Fapet UNSOED memaparkan tentang Visi, Misi, Program Kerja dan pengembangan Fapet 2017 - 2021, dengan motto "Bersama untuk mengembangkan keunggulan dan prestasi Fapet UNSOED".

Hadir Narasumber Ir. Nunung Noor Hidayat, MP dalam paparannya tentang Peraturan sebagai  Aparatur Sipil Negara, yang bertujuan agar lebih memahami dan mengimplementasikan peraturan ASN. Acara tersebut menarik Narasumber berinteraksi dengan audience, juga banyak doorprize bagi peserta yang bisa menjawab pertanyaan dari Narasumber, "learn smart".

Jadi apapun momentnya, gathering sangat tepat diadakan minimal setahun sekali, sebagai bentuk apresiasi instansi/lembaga terhadap karyawan.

Kegiatan ini sangat mempengaruhi etos kerja tenaga kependidikan Fakultas Peternakan UNSOED, dan diharapkan kedepannya untuk tahun berikutnya kegiatan ini lebih menarik lagi dengan format yang berbeda.