TRACER ALUMNI FAKULTAS PETERNAKAN UNSOED (KELUARGA ALUMNI FAPET UNSOED)

Submitted by timweb3 on Thu, 03/22/2018 - 11:19

Terhitung mulai Hari Senin 12 Maret 2018, Keluarga Alumni Fakultas Peternakan Unsoed (KAFAPET) melakukan tracer terhadap seluruh alumni baik D3, S1, dan S2.  Seluruh alumni diharapkan menginstall aplikasi Kafapet Unsoed melalui play store, kemudian mengisi isian formulir data alumni. Tata cara pengisisn dapat dijelaskan sebagai berikut:

  1. Pada Hp android klik tombol playstore
  2. Ketik Kafapet Unsoed di bagian search
  3. Setelah itu klik install
  4. Buka aplikasi dan isi formulir dengan lengkap dan akurat, jangan sampai ada yang kosong. Jika ada yang tidak diisi, isian formulis akan ditolak.
  5. Jika sudah diisi lalu klik tombol submit atau tombol bertuliskan "Klik di sini untuk mendaftar".
  6. Buka email anda. Jika ada email masuk dari sistem autoresponder kafapet, baca dengan cermat dan ikuti perintah untuk klik link konfirmasi.
  7. Selanjutnya, tunggu email ebook Biografi Jenderal Soedirman.

 

Alternatif lain, anda bisa mengisi formulir langsung melalui website kafapet dengan klik http://www.kafapet-unsoed.com/2018/03/mengisi-formulir-alumni-dapat-gratis.html. Bagi anda yang sudah mengisi formulir via web, tetap disarankan install aplikasi Kafapet Unsoed, tapi tidak perlu mengisi ulang Formulir alumni. Aplikasi Kafapet Unsoed sangat penting bagi alumni, karena akan menjadi lebih praktis dalam mencari informasi perkembangan alumni.

Manfaat lain setelah alumni menginstall aplikasi adalah mendapat ebook biografi Jenderal Soedirman gratis, terbitan Pusat Sejarah TNI. Biografi ini sangat penting, karena sebagai alumni Soedirman, kita perlu lebih menghayati spirit Soedirman untuk dipraktekkan dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu, Tim Cyber Kafapet merencanakan akan mencari ebook karya alumni yang dapat dishare secara gratis, baik ebook tentang motivasi, bisnis, teknis peternakan dan sebagainya. Bagi alumni yang bersedia menyumbangkan karya ebooknya, silakan email ke unsoed.kafapet@gmail.com atau hp 08164827590.

 

“Harap disebarluaskan informasi ini ke sesama alumni”

Tim Cyber Kafapet Unsoed