Skip to main content
x

CV Sawayaka Fuji Indonesia Kembali datang Gelar Sosialisasi Program Internship Jepang Tahap II

Fapet.unsoed.ac.id, Jum’at, 12/04/2019 bertempat diruang seminar Fakultas Peternakan, CV Sawayaka Fuji Indonesia kembali menggelar sosialisasi program internship bidang peternakan di Jepang. Acara dimulai pukul 09.00 – 11.00 WIB diikuti oleh 32 Peserta yang terdiri mahasiswa semester  V - VI tahun 2019.

Acara dibuka oleh Koordinator Program D3 Produksi Ternak Dr. Ir. Bambang Hartoyo, MS. dalam sambutannya beliau menyampaikan terimakasih atas kesempatan dan kepercayaan CV. SFI kepada mahasiswa Fakultas Peternakan Unsoed untuk berkesmpatan diberikan sosialisasi dan pemaparan program internship yang akan membuka kesempatan kembali bagi mahasiswa Fakultas Peternakan Unsoed dalam seleksi perekrutan internship tahap II yang akan laksanakan pada bulan mei mendatang.

Program ini merupakan kerjasama antara Fakultas Peternakan Unsoed dengan CV Sawayaka Fuji Indonesia. Seleksi dilaksanakan langsung oleh manajemen CV Sawayaka Fuji Indonesia melalui wawancara langsung.

Tempat internship terletak di Hokkaido, mahasiswa akan ditempatkan di Asosiasi peternakan di Betsukai. Selama 3 bulan akan mendapatkan pelatihan bahasa, budaya dan lainnya, serta 7 bulan sisanya merupakan waktu pelaksanaan magang di jepang.