Skip to main content
x

Fakultas Peternakan Menggelar Yudisium Secara Daring

Fapet.unsoed.ac.id – Selasa, (19/5) sebanyak 22 mahasiswa Program S-1 Peternakan Fakultas Peternakan Unsoed mengikuti prosesi yudisium secara daring dengan menggunakan aplikasi Google Meet.

Pelaksanaan yudisium secara daring dilaksaakan dalam upaya upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di dalam kondisi wabah Corona seperti ini dan proses pelaksanaan tetap sesuai protokol pencegahan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dengan mewajibkan cuci tangan sebelum masuk ruangan dengan hand sinetizer dan menggunakan masker.

Tepat pukul pukul 10.00 WIB bertempat diruang rapat I Fapet Unsoed yudisium di laksanakan, dengan suasana yang berbeda panitia yudisium menyaksikan proses dari awal sampai ahir secara luring.

Proses Yudisium dihadiri oleh Dekan, para Wakil Dekan, Ketua Bagian, Koorprodi, Kepala Tata Usaha, dan para Kasubbag, mereka hadir dalam kesaksia secara luring.

Sambutanya Dekan, menyampaikan selamat atas keberhasilan saudara yang telah menempuh Program Studi S-1 Peternakan, saudara memiliki tanggung jawab besar untuk  memberikan kontribusi nyata dalam masyarakat demi kemajuan bangsa dan negara Indonesia.

selain itu Dekan juga meyampaikan kondisi civitas akademika Fapet Unsoed di tengah pandemi covid-19 dalam keadaan sehat dan senantiasa berusaha memberikan pelayanan dan bekerja sebaik-baiknya” ungkapnya.

Untuk katagori mahasiswa berprestasi yudisium periode wisuda bulan Juni hanya meampilka satu katagori yaitu Mahasiswa Berprestasi dengan IPK tertinggi yang diraih oleh Anindita Rizki Nurfadilla dengan (IPK 3,91) Program Studi S-1 Peternakan Fapet Unsoed.