Skip to main content
x

Fakultas Peternakan Unsoed kedatangan HRD Perusahaan Raksasa Asal Thailand

Fapet.unsoed.ac.id, Dalam rangka pemenuhan tenaga profesional PT. Charoen Pokphand Indonesia membuka Walk In Interview di Fakultas Peternakan Universitas Jenderal Soedirman, rekrut dilaksanakan pada hari kamis, 20/7/2019 pukul 09.00 - 17.00 WIB bertempat di ruang seminar I Fakultas Peternakan Unsoed.

PT. Charoen Pokphand Indonesia datang kembali dalam rangka menjarng lulusan fakultas peternakan unsoed dengan membuka Test dan recruitment, peserta test tidak hanya dari Fapet Unsoed tapi terbuka juga untuk lulusan peternakan dari perguruan lain. Untuk kesekian kalinya fapet unsoed menjadi central tempat perekrutan perusahaan-perusahaan peternakan yang menyelenggarakan proses perekrutan lulusan peternakan perguruan tinggi di wilayah jawa. dalam perekrutan ini peserta diikuti oleh delapan belas peserta yang terdiri dari 14 alumni Fapet Unsoed dan yang 4 terdiri dari alumni Unibraw, UGM, Untirta Banten dan Univet.

PT. Charoen Pokphand Indonesia adalah salah satu perusahaan peternakan raksasa yang berpusat di thailand, untuk Kantor pusat di Indonesia PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk beralamat di Jl. Ancol VIII/1, Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara,

Tim Human Resources Departement (HRD) PT Charoen Pokphand Indonesia Dewi Anggraeni dan Yustina Kurnia datang ke Fapet Unsoed pukul 08.00 dan transit diruang dekan. tim HRD disambut dan diterima langsung oleh dekan Fapet Unsoed Prof. Dr. Ismoyowati, S.Pt, MP didampingi wakil dekan bidang kemahasiswaan dan alumni Dr.sc.agr. Ir. Yusuf Subagyo, MP. PT. Charoen Pokphand Indonesia adalah salah satu dari perusahaan-perusahaan peternakan yang merupakan perusahaan peternakan sebagai pengguna alumni fapet unsoed yang telah menjalin kerjasama dengan baik dalam perekrutan secara rutin setiap pasca yudisium.

Setelah disambut diruang dekan, tim menuju ke ruang seminar I yang terletak dilantai 3 Fapet Unsoed. Acara dibuka oleh Wakil dekan bidang kemahasiswaan dan alumni. Dalam sambutan sekaligus membuka proses perekrutan beliau menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan kerjasamanya kepada tim HRD yang bertugas, dan belau berharap kepada para peserta tes untuk optimis penuh semangat dalam mengikuti proses perekrutan serta berharap semoga semua peserta test dapat diterima di perusahaan tersebut.