Skip to main content
x

Fakultas Peternakan Unsoed Terima Kunjungan Tim Monev Universitas

fapet.unsoed.ac.id - Tim Monitoring dan Evaluasi (Universitas Jenderal Soedirman) kunjungi Fakultas Peternakan Universitas Jenderal Soedirman. tim monev yang terdiri dari tiga orang yang di pimpin oleh kepala Sub. Bagian Evaluasi Pelaksanaan dan Program Anggaran Utriani Widi Akhiriana, SE, M.Si disambut oleh Wakil Dekan Bidang Umum&Keuangan Ir. Ibnu Hari Sulistyawan, M.Sc di damping oleh  Kepala Tata Usaha Irfan Priambudi, SE, MM dan Kasubbag Keuangan dan Kepegawaian Atik Linayanti, S, Sos.

Tim Monev Unsoed Jum’at, (20/6) diterima di ruang rapat 140, sebelum tim melakukan evaluasi Ketua tim monev menghadap dekan, dalam sambutannya dekan menyampaikan terimakasih atas kehadirannya, harapannya kedatangan tim monev pusat akan menjadi acuan dalam menyusun perencanaan anggaran yang lebih baik lagi untuk mencapai target sesuai dengan perencanaan yang telah disusun.

Ditempat berbeda Kepala Tata Usaha menyampaikan Kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Satker oleh Tim Monitoring dan Evaluasi Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) merupakan kegiatan yang bertujuan untuk memonitoring dan mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan oleh satuan kerja unit Fakultas. Hasil dari kegiatan ini diharapkan adanya perbaikan dalam setiap kegiatan yang dilakukan oleh satuan kerja Fakultas untuk tahun berikutnya.

Selain itu kepala sub bagian Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan dan Program Anggaran Utriani Widi Akhiriana, SE, M.Si, menyampaikan bahwa ia mengemban tugas dari Wakil Rektor Bidang Perencanaan Kerjasama dan Humas untuk memonitor dan evaluasi pelaksanaan program, kegiatan, dan anggaran tahun 2020 sekaligus meningkatkan kinerja pelaksanaan program dan anggaran tahun 2021. Adapun tim monitoring akan mengevaluasi tiga kegiatan, laporan kinerja, serapan barang dan jasa serta serapan anggaran.

Ia juga menambahkan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan juga telah meluncurkan aplikasi baru e-Kin (elektronik Kinerja). evaluasi masih menggunakan Sistem Elektronik dan Monitoring (Si-Elmo) untuk melihat data dukung yang ada, sesuai arahan Wakil Rektor Bidang Perencanaan Kerjasama dan Humas setiap kegiatan pada unit kerja harus dihubungkan dengan monitoring terlebih dahulu untuk menentukan revisi anggaran di setiap unit kerja.