Skip to main content
x

Fapet Unsoed Kembali Menjadi Central Test and Recruitment PT. Medion

Fapet.unsoed.ac.id Kamis, 12/2 Fakultas Peternakan kembali jadi tuan rumah dalam program perekrutan alumni. Pada kali ini rekrut formasi dari PT. Medion.  PT. Medion adalah perusahaan yang bergerak dibidang pakan ternak, obat hewan dan breeding Farm kembali mencari SDM yang handal untuk kembangkan sayap perusahaan sampai ke ujung dunia.

Alumni Fakultas Peternakan Unsoed salah satunya yang menjadi target yang dibidik untuk dijaring. Sumber Daya Manusia (SDM) yang dicari setiap perusahaan bidang peternakan. Untuk menyeleksi Sumber Daya Manusia tersebut PT. Medion mengadakan test and recruitment.

Proses seleksi dilakukan di ruang 306 Fakultas Peternkan Unsoed di mulai pukul 08.30 – 14.00 WIB. HRD yang bertugas menyeleksi calon tenaga profesional PT. Medion Deris Rexivio dan Asep Setiana.

Peserta Rekrut berjumlah 68 orang dari berbagai alumni Perguruan TInggi, baik PTN ataupun PTS, diantaranya  Unnes, Undip, UGM, ITS, UPS, STT Wirotomo, UMM, UMY, UDINUS, UNAD, UPI, UNY, UII, Universitas Pancasakti Tegal, Politeknik Harapan Bangsa Tegal, Politeknik Cilacap, Amikom Purwokerto Polines dan Unibraw.