Skip to main content
x

Fapet Unsoed Terima Bantuan Antiseptic Dari PT. Medion

Fapet.unsoed.ac.id, sejalan dengan meningkatnya kasus penularan covid-19 diwilayah kabupaten Banyumas dan sebagai bentuk apresiasi PT. Medion yang merupakan perusahan bidang perunggasan yang telah lama menjalin kerjasama dalam perekrutan Sumber Daya Manusia dari alumni Fakultas Peternakan Unsoed Purwokerto memberikan bantuan obat pencegahan penularan covid 19 berupa antiseptic.

Bantuan tersebut diberikan Billy Prihatna KSR wilayah Banyumas kepada Dekan Fapet Unsoed Prof. Dr. Ismoyowati, S.Pt, MP yang didampingi oleh para wakil Dekan di ruang kerjanya Selasa, 29/12/20 . bantuan yang disalurkan PT. Medion kepada Fapet Unsoed berupa Antiseptic sejumlah 20 botol, yang terdiri dari 10 botol kemasan 500 ml dan 10 kemasan 1 liter.

“Pandemi virus corona (Covid-19) yang sudah melanda diberbagai negara di dunia, termasuk Indonesia, yang belum menunjukkan tanda-tanda mereda, sehingga kami juga merasa terpanggil untuk peduli dan turut prihatin dengan situasi kondisi yang berkembang,” Billy.

Lebih lanjut KSR ini mengharapkan agar para dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa dan orang yang datang dapat memanfaatkan cairan antiseptik yang sudah didistribusikan guna ikut mencegah penyebaran virus Covid-19 di lingkungan Fapet Unsoed.

Dekan dalam sambutanya menyampaikan terima kasih atas bantuan dan kerjasamanya selama ini mudah-mudahan bantuan ini  dapat mencegah penularan covid-19 di Fapet Unsoed pada khususnya dan purwokerto pada umumnya.