Skip to main content
x

Persiapan Panitia Dalam Menyambut Pelaksanaan Webinar

fapet.unsoed.ac.id- Untuk memastikan kesiapan Webinar, Panitia Webinar “Seminar Nasional Teknologi dan Agribisnis Peternakan Seri 7” STAP VII- Webinar “Prospek Peternakan di Era Normal Baru Pasca Pandemi Covid-19” yang akan dilaksanakan pada 27 Juni 2020. Kamis, 27/6 panitia melaksanakan gladi bersih yang dipimpin oleh Dekan Fakultas Peternakan Universitas Jenderal Soedirman Prof. Dr. Ismoyowati, S.Pt, MP didampingi para Wakil Dekan, Ketua Bagian, KTU, Kasubbag dan segenap panitia.

Pada waktu sebelumnya Selasa, 25/6 panitia malakukan rapat  koordinasi teknis pelaksanaan webinar guna untuk memastikan kesiapan pelaksanaan webinar untuk berkoordinasi antar masing-masing bagian.

Pada sambutannya dekan menyampaikan bahwa Seminar Internasional sudah merupakan agenda rutin tiap tahunnya, namun karena pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) webinar tetap dilaksanakan sesuai agenda yang telah dibuat. “mengingat pentingnya kegiatan tersebut Fapet Unsoed tetap melaksanakan agenda seminar nasional.

“Di tengah pandemi Perguruan Tinggi tetap dituntut tetap melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi menyelenggarakan kegiatan, Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Pengembangan, dan Pengabdian Kepada Masyarakat dilaksanakan dengan sistem daring (virtual) melalui Google Meet ataupun platform Zoom” ungkapnya.

Tidak hanya rapat persiapan dan gladi bersih, pada kamis, 19/6 panitia mengundang tim ITE dari Lembaga Pengembangan Teknologi dan Sistem Informasi (LPTSI UNSOED) untuk mengecek koneksi akses internet dengan mengukur balance bandwidth yang ada di Fapet Unsoed.

Ketua Webinar Dr. Ir. Agustinah Setyaningrum, MP pada kesempatan itu menyampaiakan seminar kali i jumlah yang sudah mendaftar teridiri dari 127 peserta yang rencana pada pelaksanaanya terbagi ke dalam 10 chanel/ruang pararel yang masing-masing chanel rata-rata di ikuti oleh 12 peserta” ungkapnya.