Skip to main content
x

Jalan Sehat dan Launching Website Baru Fapet Unsoed

Fakultas Peternakan Unsoed  mengadakan kegiatan jalan sehat dalam rangku dies natalis Fapet Unsoed ke 53, sabtu (9/2/2019). Acara dimulai pukul 07.00 WIB bendera start di kibarkan. namun sebelum kegiatan jalan sehat dimulai dekan meresmikan website baru Fakultas Peternakan unsoed.

Dalam sambutannya dekan berharap semoga dengan adanya website baru, informasi terkait pendidikan,  kemahasiswaan dan alumni bisa jadi semakin cepat dan praktis. website secara resmi telah launching dan dapat dibuka secara online selama 24 jam mulai sabtu, 9/2//2019 pukul 07.00 WIB.

Website tebaru dibuat dengan tampilan lebih dinamis, interaktif dan simple. Efisien dalam pemberian infomasi kepada mahasiswa, masyarakat, dan alumni sebagai media pusat layanan informasi. konsep terbaru website Fapet Unsoed ini dibuat dengan menambah fitur dan aplikasi chanel youtube, Facebook dan menu download yang praktis agar masyarakat pengguna lebih mudah mengakses informasi secara cepat..

adapun untuk kegiatan jalan sehat, dekan dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas partisipasi dan peran serta masyarakat sekitar kampus, keluarga civitas akademika, lembaga mitra fakultas, dan alumni yang telah berkontribusi mendukung kegiatan jalan sehat tersebut.

Ketua panitia jalan sehat Ir. Nunung Noor Hidayat, MP dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan kerjasamanya baik di intern Fakultas maupun mitra fakultas yang telah memberikan hadiah pada kegiatan jalan sehat tersebut. Jumlah hadiah 243 yang terdiri dari hadiah super grand prize, grand prize, hadiah utama dan hadiah hiburan. Jalan sehat tersebut diikuti lebih dari 500 peserta yang terdiri dari warga secara sekitar kampus, mahasiswa, alumni, tenaga pendidikan dan tenaga kependidikan.  Rute yang ditempuh sepanjang sekitar 5 kilometer mengelilingi mengelilingi desa sekitar kampus, yaitu kelurahan Karangwangkal, Arcawinangun dan grendeng