Skip to main content
x

Japfa Comfeed Kembali Jemput Bola Dengan Menyelenggarakan Test & Rekrut Alumni Fapet Unsoed

fapet.unsoed.ac.id.Purwokerot, (20/6/2022) – PT. Japfa Comfeed datang menggelar test & recruitmen lulusan Fakultas Peternakan (Fapet) Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) pada Senin (20/6) mulai pukul 09.00 di Ruang Seminar I Fapet Unsoed.

Proses Recrut di awali dengan registrasi calon peserta yang akan mengikuti proses seleksi&rekrut, dilanjutkan mengisi biodata dan selanjutnya paparan Company Profil PT. Japfa yang ditanyangkan melalui Doulble Screen Ruang Seminar.

Prosesi Kegiatan di pandu oleh HRD Area II Misri, S.E, tim rekrtut yang teridir tiga orang terdiri dari Misri, S.E selaku HRD Area II, Wijayanto, S.Pt, HRD Area II, dan Eddy. Wakil Dekan BIdang Kemahasiswaan & Alumni Fapet Unsoed Dr. Ir. Agustinah Setyaningrum, M.P., IPU, dalam sambutannya menyampaikan persaingan dunia kerja begitu ketat, namun pada kesempatan ini PT. Japfa kembali datang untuk merekrut kalian alumni Fapet Unsoed. Jadilakanlah kesempatan yang baik ini untuk dapat berkompetisi dalam perekrutan dan apabila nantinya diterima harus dapat menunjukan kualitas SDM sesuai kompetensinya dengan baik. Kalian harus percaya diri untuk dapat bekerja secara maksimal. “Apapun bentuk jabatannya, akan tetapi itu sebuah amanah yang harus dapat dipertanggung jawabkan” jelasnya.

Senada disampaikan Wijayanto HRD PT. Japfa Comfeed, Alumni Fapet Unsoed merupakan lulusan yang sudah mendominasi di berbagai perusahaan dan juga pada perusahaan kami, kalian beruntung dapat diberi kesempatan dapat berkompetisi pada perekrutan yang dilaksananan di Fapet Unsoed. Perusahaan kami juga mempunyai kebijakan, perekrutan SDM Japfa dilaksanakan disesuaikan dengan area dimana SDM yang sedang dibutuhkan, pendaftar bilamana diterima akan bekerja pada tempat yang tidak jauh dari tempat tinggalnya.