Skip to main content
x

Lembaga Pers Mahasiswa Husbandry (LPM Husbandry)

LPM Husbandry

A. Visi

Mewujudkan pers dengan fungsi objektivitas dan memihak pada kebenaran. Visi tersebut dijiwai oleh pers yang bebas dan bertanggung jawab.

B. Misi

Mewadahi serta menyalurkan informasi, aspiras dan komunikasi dalam pengembangan wawasan peternakan, pengetahuan, intelektualitas dan kehidupan kampus yang dinamis.

C. Tanggal berdiri

28 Agustus 1988 

D. Program kerja

LPM Husbandry sebagai media aspirasi dan komunikasi mahasiswa fakultas peternakan unsoed mempunyai berbagai program kerja dalam satu periode kepengurusan diantaranya:
1. Pembuatan dan penerbitan Majalah HUSBANDRY, dilaksanakan dalam sekali dalam satu periode kepengurusan yaitu 1 tahun.
2. Pembuatan dan penerbitan Buletin ONGOLE, dilaksanakan 3 bulan sekali.
3. Pembuatan dan penerbitan Leaflet LACTOSE, dilaksanakan kondisional melihat dari berita yang ada menurut kondisi fapet unsoed maupun peternakan indonesia terkini.
4. Pembuatan dan penyebaran berita serta informasi melalui website, media sosial (facebook, twitter, instagram & line) dan akun youtube.
5. Mengadakan pelatihan – pelatihan jurnalistik bagi mahasiswa pada skala internal Husbandry, fakultas, maupun universitas, dilaksanakan setiap 1 bulan sekali.
6. Mengadakan acara – acara lain seperti seminar, debat, talkshow, maupun lomba yang sifatnya conditional dalam satu periode kepengurusan dengan mempertimbangkan kebutuhan dan relevansi pada kondisi fapet unsoed, peternakan indonesia, maupun isu – isu lingkungan dan hidup saat itu.