Skip to main content
x

Mahasiswa Asing Program Doktor Peternakan Fapet UNSOED Sukses Laksanakan Uji Kelayakan Disertasi

fapet.unsoed.ac.id – Di tengah pandemic covid-19 yang  berdampak pada pembatasan aktivitas yang harus disesuaikan dengan protokol kesehatan mahasiswa asal kebangsaan Sudan mengikuti uji kelayakan Disertasi penelitiannya yang mengangkat judul “Genetic Variation In The Myostantin Gene And It’s Assoc With Growth And Carcas Traits In Batur Sheep”

Uji kelayakan Disertasi  Mahasiswa Program Doktor Peternakan  atas nama Hassan Ishag Hasan Haren NIM D301701 dilaksanakan Jum’at, 18/9/20 pukul 09.00 WIB bertempat di Ruang 140 Fakultas Peternakan Universitas Jenderal Soedirman. uji kelayakan dengan Promotor Dr. Ir. Dattadewi Purwantini, MS, Co Promotor Prof. Dr. Ir Mas Yedi Sumaryadi, MS,  Penelaah Dr. Ir Agustinah Setyaningrum, MP, 

Penguji Interna Ir. Mulyoto Pengestu, M.Rep.Sc., Ph.D, dan Dr. Ir. Agus Susanto, M.Sc.agr, sedangkan untuk Penguji External  Program Doktor Peternakan menghadirkan Dr. Agr. Asep Gunawan, Penguji Externa dari Institiut Pertanian Bogor yang di laksanakan secara daring.

Kesibukan sebagai dosen di Sudang, serta kondisi pandemi Covid-19 tidak menyurutkan langkah mahasiswa Program Doktor Peternakan Fapet Unsoed asal Sudan tersebut terus berlomba dengan waktu untuk menyelesaikan naskah penelitiaanya yang akan segera di lampirkan untuk segera diusulkan melangkah ujian tertutup kepada Dekan.

Koorprodi Program S3 Program Studi Peternakan  Ir. Satrijo Widi Purbojo, Ph.D menyampaikan masukan dari masing-masing penguji untuk segera ditindak lanjut agar proses revisi segera selesai dan segera mengajukan ujian tertutup. Diakhir sambutannya Koorprodi menyampaikan terima kasih kepada Promotor, Co Promotor, para penguji yang telah memberikan masukan dan mengkritisi disertasi penelitiannya saudara Hasan Ishag, setelah memalui berbagai masukan Uji Kelayakan Disertasi di nyatakan “Layak” dan selanjutnya akan diajukan kepada dekan untuk segera melangkah ke ujian tertutup.