Skip to main content
x

Pelaksanaan Kegiatan PKKMB Fakultas Peternakan Unsoed Secara Resmi Di Tutup

fapet.unsoed.ac.id Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) yang dilaksanakan selama empat hari, dimulai Kamis, 10 – 12 dan 19 September 2020 kegiatan PKKMB pada pukul 14.30 Wiib secara resmi ditutup. Wakil Dekan Bidang Akademik Novie Andri setianto, S.Pt, M.Sc, Ph.D. mewakili Dekan, didampingi oleh Ketua Bagian Sosial Ekonomi Peternakan Dr. Ir. Krismiwati Muatip, M.Si, Koorprodi Program S1 Imbang Haryoko, S.Pt, MP menutup kegiatan PKKMB Domestikasi 2020...

prosesi penutupan (PKKMB) bertempat di Ruang Seminar I Fapet Universitas Jenderal Soedirman yang dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Akademik, Ketua Bagian dan Koordinator Program Studi serta mahasiswa duta dari masing-masing Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di lingkungan Fapet Unsoed.

Wakil Dekan Bidang Akademik, memberikan apresiasi kepada segenap Panitia dan seluruh komponen yang terlibat dalam proses pelaksanaan PKKMB ini, dan mengucapkan selamat kepada seluruh mahasiswa karena telah berhasil melalui kegiatan PKKMB yang dilaksanakan secara daring, ‘baru kali ini PKKMB dilaksanakan secara daring, semoga para peserta PKKMB dapat mengambil hikmah dibalik kegaiatan ini,” ungkapnya.

“Kami sangat bangga dan berterimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara PKKMB yang penuh dengan orang-orang hebat yang pantau oleh BEM, panitia begitu semangat, kompak dan disiplin dalam melaksanakan kegiatan PKKMB yang dilaksanakan secara kreatif, inovatif dan penuh kekeluargaan..

Selain itu Wadek Bidang Akademik menambahkan, “para mahasiswa baru diharapkan akan segera menyesuaikan atsmosfer baru akademik di Fapet Unsoed yang telah dinyalakan sebelumnya.. PKKMB yang diselenggarakan secara daring yang dibuka pada tanggal 10 – 12 September dan di tutup pada hari sabtu, 19 September 2020. dengan adanya kegiatan PKKMB ini diharapkan akan membawa hal yang positif serta esensi dari kegiatan ini untuk menularkan semangat kepada kita semua” tambahnya.

Setelah memberikan sambutan Wakil Dekan Bidang Akademik, dilanjutkan dengan penanggalan atribut PKKMB secara simbolis terhadap perwakilan 4 mahasiswa baru. Sebagai tanda telah selesai pelaksanaan kegiatan PKKMB Domestikasi tahun 2020. Usai prosesi penutupan peserta masih berlanjut mengikuti kegiatan yang dipandu oleh para panitia mahasiswa untuk mengisi / menjawab beberapa angket, kuis dan blanko yang telah disiapkan panitia, melalui Google Form para mahasiswa baru diwajibkan mengisi data yang dibutuhkan.