Skip to main content
x

Perekrutan MT PT. Japfa Comfeed Indonesia tbk di Fakultas Peternakan Unsoed

Fapet.unsoed.ac.id Rabu, 19/6/2019 diruang Seminar Fakultas Peternakan Unsoed menyelenggarakan recruitment PT. Japfa Comfeed, Japfa adalah perusahaan yang bergerak dibidang Peternakan divisi Unggas, Divisi ini memproduksi pakan unggas, DOC pembibitan dan pengolahan ayam.

Dalam kesempatan ini Tim HRD yang bertugas lima orang yaitu Mochamad Nasir selaku Personalia dan General Afair (P&GA) Wilayah Jawa Tengah, untuk perwakilan General Afair (GA) area jateng adalah Arif Ariadi, Aziz Munawar selaku Farm Manager (FM) wilayah pemalang dan Ayip Rosyidi Hatchery Manajer unit rawalo Kabupaten Banyumas Jawa Tengah. 

Sebelum acara dimula Tim HRD Japfa Comfeed disambut oleh Dekan Prof. Dr. Ismoyowati, S.Pt, MP didampingi oleh Ketua Program Pascasarjana Ilmu Peternakan Dr. Ir. Elly Tugiyanti, MP untuk transit diruang dekan. dalam kesempatan itu dekan menyampaikan terimakasih atas kedatangannya dan kepercayaannya kepada alumni Fakultas Peternakan Unsoed.

Setelah Tim HRD PT. Japfa Comfeed disambut diruang dekan, pada pukul 09.25 Tim HRD langsung menuju ruang seminar untuk melaksanakan perekrutan. Acara dibuka oleh Dr. Ir. Elly Tugiyanti, dalam sambutannya, beliau mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan juga menyampaikan harapannya kepada para peserta tes yang terdiri dari sepuluh peserta tes untuk berusaha sebaik mungkin dalam proses seleksi untuk mendapatkan kesempatan kerja di PT. Japfa Comfeed yang sedang mencari lulusan fapet unsoed yang berdedikasi tinggi, siap bekerja secara tim dan loyal dalam pekerjaan. Bagi yang lolos seleksi nantinya akan ditempatkan di area wilayah jawa tengah khususnya dan Indonesia pada umumnya