Skip to main content
x

Program (S2) Magister Peternakan Mengadakan Monitoring Dan Evaluasi Pembelajaran

Monitoring dan evaluasi (Monev) pembelajaran merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Program (S2) Magister Peternakan Fakultas Peternakan Universitas Jenderal Soedirman. Kegiatan ini dilaksanakan setelah kegiatan pembelajaran semester gasal 2018/2019 berakhir. Monev dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 21 Februari 2019 di Ruang Pasca Sarjana Magister Peternakan Fakultas Peternakan Universitas Jenderal Soedirman dihadiri oleh 22 orang dosen. Kegiatan monev dibuka oleh Korprodi Magister Peternakan Dr. Ir. Elly Tugiyanti, MP.

Dekan Fapet Unsoed Dr. Ismoyowati, S.Pt., MP. memberikan arahan target untuk dicapai Program Studi Magister Peternakan yaitu masa studi paling lama 2 tahun dan IPK lulusan yang selalu meningkat.  Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah agar proses pembelajaran semester genap 2018/2019 yang akan dimulai tanggal 25 Februari 2019 sampai dengan 28 Juni 2019 lebih baik.

Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui apakah kegiatan pembelajaran semester yang lau sudah sesuai dengan panduan dan memenuhi kriteria indikator kegiatan pembelajaran yang sudah ditentukan. Hasil evaluasi pembelajaran yang sudah bagus dijadikan acuan untuk kegiatan di semester Genap 2018/2019.