Skip to main content
x

PT. Cimory Menggelar Rekrut Di Fakultas Peternakan Unsoed

Fapet.unsoed.ac.id. PT. Cimory (Cisarua Montain Dairy) merupakan perusahan makanan dan minuman di Indonesia yang sedang berkembang membuka tes dan rekrut di Fakultas Peternakan Universitas Jenderal Soedirman, 3/11/2019 bertempat di Ruang Seminar I Lantai III Fapet Unsoed.

Rekrut di ikuti oleh 70 peserta tes yang terbagi 2 sesi tes. Tes sesi pertama dilakasanakan pukul 08.30 – 09.45 WIB di ikuti oleh 39 orang dan sesi kedua dimulai pukul 10.00 – 11.45 WIB di ikuti 31 peserta yang terdiri dari lulusan Perguruan Tinggi dan Sekolah Menengah Kejuruan dari berbagai Jurusan Bidang Ilmu dan dari berbagai kota, kabupaten.

Untuk pengumuman hasil tes tahap pertama menunggu sampai pelaksanaan tes sesi II selesai dengan menunggu hasil koreksi tes tahap II. Pada proses seleksi para peserta tes mengikuti beberapa tahapan rekrutmen, pertama proses pengisian data, kedua psikotes/ujian tulisinterview pertama dan bagi peserta yang lolos masuk pada tes terakhir psikotes yang bertempat di MMC Jalan Angsana Raya Teluk Purwokerto

Pada perekrutan tersebut Tim Rekrut yang dipimpin oleh, Wulan Puspasari selaku HRD Cimory dibantu 2 orang Supervisor divisi Jawa Tengah Mutiara Nur Ramadhan dan Tugi Astuti. Ia menyampaikan terkait formasi dan SDM yang dibutuhkan pada Rekrut tersebut, HRD Cimory, Wulan menyatakan “Peluang untuk masing-masing formasi dan kapasitas kebutuhan SDM PT. Cimory cukup banyak, terkait dengan PT. Cimory yang terus mengembangkan sayapnya ke kota - kota wilayah Jawa, baik Jawa Barat, Jawa Tengah ataupun Jawa Timur” ungkapnya.

Selain itu ia juga menambahkan rencana selanjutnya pada pertengahan Desember PT. Cimory juga akan membuka cabang untuk wilayah Sumatera untuk divisi Lampung untuk wilayah kota Padang” katanya.

Sampai berita ini di unggah proses seleksi interview masih berjalan dan sesuai jadwal tes kelompok terakhir yang terdiri 9 peserta dimulai pukul 16.00 WIB dan diperkirakan akan selesai pukul 17.00 WIB.