Skip to main content
x

PT. Medion Tbk Bandung kembali Kucurkan Hibah Dalam Rekrut Alumni Fapet Unsoed

Fapet.unsoed.ac.id, 27/05/2019,  Rekrut PT. Medion pada kali ini membuka kesempatan tidak untuk alumni Fakultas Peternakan saja, tapi membuka untuk alumni dari perguruan lain di wilayah Jawa Tengah.

Acara dimulai pada pukul 08.30 WIB bertempat di ruang kuliah 301 lantai 3, Academician Event &CSR yang bertugas kali ini adalah Derys Christian Rexivio dan Asep Septiana. Proses perekrutan diawali dengan pengisian biodata, dan pada pukul 09.30 WIB dilanjut Psiqotes. Tes rekrut diikuti oleh 43 peserta  yang terdiri dari 12 orang alumni Fapet Unsoed dan lainnya dari perguruan tinggi lain.

Pada kesempatan itu PT. Medion Tbk. selain melaksanakan proses perekrutan tenaga kerja juga kembali melanjutkan kerjasama tahap II yang sebelumnya pada tahap I Perjanjian kerjasama di laksanakan pada tanggal 9 Oktober 2018 yang ditandatangai oleh Corporate Communication dan M&D Director PT. Medion bandung Peter Yan dan Dekan Fakultas Peternakan Unsoed Prof. Dr. Ismoyowati, S.Pt, MP.

Serah terima hibah tahap II ditandatangi oleh Academician Event &CSR Derys Christian Rexivio dari pihak PT. Medion, dan Dekan Fapet Unsoed mewakili pihak Fakultas yang terus diserahkan kepada kepala laboratorium kesehatan ternak drh. Mohandas Indradji, MP.

adapun jenis hibah peralatan laboratorium kesehatan ternak yang diberikan meliputi, High speed Centriguge, Pipet Mikro, Pippet Mikro 8 chanel, Vortes,  Pipet Tip, dan Microplate. Dekan berharap  semoga dengan bertambahnya peralatan tersebut bisa untuk meningkatkan sarana praktikum, penelitian baik untuk mahasiswa atau dosen. serta untuk pengembangan bidang peternakan dalam rangka untuk memenuhi rencana strategis kebutuhan pangan pemerintah dalam meningkatkan produk peternakan.