Skip to main content
x

PT. Medion, Tbk. Berikan Penghargaan “Top Institution for Graduate Employability” Kepada Fapet Unsoed

fapet.unsoed.ac.id- PT. Medion merupakan industry peternakan yang telah banyak menyerap lulusan Fapet Unsoed pada program kerjasama recruitment dan sebagai wujud apresiasi PT. Medion memberikan penghargaan kepada Perguruan Tinggi yang telah berkontribusi dalam menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang siap kerja untuk memenuhi kebutuhan SDM di PT. Medion.

Fapet Unsoed masuk nominator 1 dari 5 Perguruan Tinggi dengan jumlalh alumni terbanyak yang telah bergabung dengan  PT. Medion Tbk.

Penyerahan penghargaan “Top Institution for Graduate Employability, di serahkan oleh  perwakilan dari PT. Medion. Billy Prihatna, S.Pt.  bersama Muhamad Sulton, S.Pt alumni Fapet Unsoed, perwakilan PT. Medion area purwokerto.

Acara penyerahan dilaksanakan  di Ruang Dekan Fapet Unsoed yang disambut Dekan Fapet Unsoed, Dr. Triana Setyawardani, S.Pt, MP. yang di dampingi oleh Wakil Dekan BIdang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr.sc.agr. Yususf Subagyo, MP. pada Selasa, 28/9/2020 pukul 10.00 WIB.

PT. Medion melalui Biily Prihatna menyampaikan terimakasih kepada Fapet Unsoed atas kerjasamanya selama ini yang turut berperan dalam proses perekrutan yang membuat Fapet Unsoed termasuk dari Perguruan Tinggi yang telah memberikan kontribusi lulusan terbanyak yang telah masuk dan bergabung di PT. Medion.

Ditempat terpisah Billy menyampaikan, “Reward ini diberikan dalam rangka HUT 45 PT. Medion yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2021 dan sebagai apresiasi PT. Medion kepada Perguruan Tinggi yang masuk nominator sebagai penyokong lulusan terbanyak” Jelasnya.

Dekan dalam sambutan menyampaikan terimakasih kepada PT. Medion atas penghargaan yang diberikan kepada Fapet Unsoed dan semoga PT. Medion semakin maju dan tetap eksis dalam dalam pengembangan dunia peternakan baik tingkat nasional ataupun internasional.

Dekan berharap semoga kerjasama antara PT. Medion dan Fapet Unsoed terus terjalin dengan baik dan tetap terjaga. Fapet Unsoed dapat Penghargaan merupakan bentuk apresiasi dari PT. Medion atas penilaian berdasarkan jumlah lulusan terbanyak yang telah bergabung pada PT. Medion”, ucapnya.