Skip to main content
x

Segenap Tenaga Kependidikan Ikuti Apel Pagi

Fapet.unsoed.ac.id Senin, 2/12/2019 bertempat di Hall Fakultas Peternakan Unsod melaksanakan kegiatan apel pagi, apel pagi dilaksanakan rutin pada hari senin minggu pertama pada awal bulan. Yang bertindak sebagai Pembina apel kali ini Wakil Dekan Umum dan Keuangan Fapet Unsoed Ir. Ibnu Hari Sulistayawan, M.Sc,

Untuk petugas apel tenaga kependidikan, Iis Priyanto selaku (komandan apel), pembawa acara Sri Nastiti Setya Pratiwi, Pembaca Doa Rohman, Visi Misi Unsoed Tarwono, dan Panca Prasetya Korpri Sunarko.

Apel pagi 2/11/2019 di ikuti oleh seluruh Staff Kependidikan  dan jajaran pimpinan Fapet Unsoed dari Dekan Fapet Unsoed, Prof. Dr. Ismoyowati, S.Pt, MP, Wakil Dekan Bidang Akademik, Novie Andri Setianto, S.Pt, M.Sc, Ph.D, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr.sc.agr. Ir. Yusuf Subagyo, MP Ketua Bagian Produksi Ternak Dr. Ir. Agustinah Setyaningrum, MP, Ketua Bagian Sosial Ekonomi Peternakan Dr. Ir. Krismiwati Muatip, M.Si.

Dalam sambutannya Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan menyampaikan kepada seluruh pegawai tenaga kependidikan untuk dapat meningkatkan prestasi kinerja, tenaga kependidikan dihimbau saling bekerjasama dalam memberikan pelayanan.terhadap dosen dan mahasiswa dalam proses perkuliahan dalam upaya memberikan pelayanan prima.

Selain itu ia juga menghimbau dalam proses pelayanan administrasi bisa cepat, tepat dan sederhana tanpa berbelit-belit” imbuhnya. Pada kesempatan itu ia juga mengucapkan  terimakasih kepada seluruh tenaga kependidikan atas capaian kinerja selama satu tahun sesuai dengan program kerja fakultas Peternakan Unsoed dalam mencapai target dan dalam hal perencanaan bisa terlaksana sesuai harapn.

Pada sesi pengumuman Wakil dekan Bidang Akademik menambahkan berupa informasi terkait dengan pelaksanaan Ujian Akhir Semester (UAS) yang akan dilaksanakan mulai tanggal 13/12/2019. Ia menyampaikan bahwa untuk ujian kali ini tidak ada minggu sunyi namun mahasiswa diberi kesempatan satu hari sunyi untuk persiapan UAS.