Skip to main content
x

Serah Terima Tahap III Hibah Peralatan Laboratorium PT. Medion Kepada Fapet Unsoed

fapet.unsoed.ac.id - Rabu, 11/12/2019, Fakultas Peternakan Universitas Jenderal Soedirman mengadakan acara “Serah Terima Peralatan Laboratorium” yaitu serah terima alat-alat Laboratorium hibah dari  PT. Medion Tbk kepada Fakultas Peternakan Unsoed.

Hibah Peralatan Laboratorium tersebut merupakan tindak lanjut dari penanda tanganan Kerjasama PT. Medion dan Fapet Unsoed, dan penyerahan “Hibah Peralatan Laboratorium Kesehatan Ternak yang di laksanakan pada (09/10/2018) tahun lalu. Perjanjian kerjasama waktu itu di tanda tangani oleh Peter Yan, selaku Direktur PT. Medion, dan Prof. Dr. Ismoyowati, S. Pt. MP, selaku Dekan Fakultas Peternakan Unsoed.

Penandatanganan BAP dilakukan di ruang Rapat I yang di tanda tangani oleh Alia Samsiah selaku Manajemen Office PT. Medion dan Prof. Dr. Ismoyowati, S.Pt, MP selaku Dekan Fapet Unsoed. Penandatangan BAP dihadiri para Ketua Bagian, Kepala Laboratorium, Ketua PII dan Ketua Experimental Farm. Di ruang Rapat I Fapet Unsoed pukul 09.00 WIB.

Penyerahan hibah tahap ke 3 tersebut merupakan rentetan dari penyerahan hibah pelaralatan laboratorium dari PT. Medion yang di hibahkan kepada Fapet Unsoed. Proses serah terima hibah peralatan laboratorium jenis “Hematology Analyzer” di serahkan secara simbolis oleh Alia Samsiah dari PT. Medion.

Dekan Fapet Unsoed pada sambutannya mengucapkan terima kasih kepada PT. Medion Tbk yang telah menghibahkan alat-alat Laboratorium terbaru kepada Fapet Unsoed. Harapannya semoga dengan bertambahnya peralatan laboratorium yang moder dapat dimanfaatkan oleh mahasiswa dan dosen dalam mendukung kegiatan pendidikan dan penelitian demi kemajuan bangsa dan negara.