Skip to main content
x

Tim Penanggulangan Covid-19 Fapet Unsoed Kembali Bagikan Bantuan

fapet.unsoed.ac.id - Dampak akibat merebaknya covid-19 dirasakan oleh lapisan masyarakat. melihat kondisi tersebut Fakultas Peternakan Universitas Jenderal Soedirman bekerjasama dengan forum Keluarga Alulmni Fapet (KAFAPET) melalui tim penanggulangan Covid-19 Fakultas menggalang pundi-pundi untuk membantu berikan bantuan kelurga civitas akademika dan staf Fapet Unsoed.

Penyerahan bantuan dilaksanakan di hall Fapet Unsoed kamis, 14/5 pukul 12.30 WIB oleh Dekan yang di dampingi oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Kepala Bagian Tata Usaha, serta Kasubbag Umum dan BMN. Sebanyak 25 orang yang terdiri 17 orang tenaga kontrak dan 8 tenaga kebersihan menerima bantuan paket sembako.

Tim penanggulangan dampak Covid-19 Fapet Unsoed bekerja sama dengan Keluarga Alumni Fapet Unsoed langsung bergerak cepat memberikan bantuan paket sembako kepada para mahasiswa, tenaga kontrak tenaga kebersihan dan staf Fakultas Peternakan Universitas Jenderal Soedirman.

Pemberian paket sembako ini diutamakan bagi mahasiswa, tenaga kebersihan, tenaga kontrak yang dengan pengecualian staff yang terkena pembatasan wilayah. Total bantuan yang telah dibagikan oleh tim penanggulangan Covid-19 Fapet Unsoed sejumlah 79 paket sembako.

Dekan Fakultas Peternakan Unsoed pada sambutannya mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepeduliaan dan rasa saling memiliki untuk mempererat kekeluargaan kita untuk saling membantu antar keluarga Fapet yang terdampak pembatasan wialayah. harapan dekan, semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk keluarga dan akan menjadikan keberkahan untuk kita semua.