Skip to main content
x

Yudisium dan Pelepasan Program Pascasarjana, Sarjana, dan Diploma Fapet Unsoed.

Fapet.unsoed.ac.id, Rabu, 29/5/2019 Fakultas Peternakan menyelenggarakan yudisium dan pelepasan  calon wisudawan/wisudawati program Pascasarjana Ilmu Peternakan, Sarjana Peternakan dan Program Diploma tiga produksi ternak Fakultas Peternakan Unsoed.  Acara dimulai pukul 10.00 dan selesai pada pukul 12.00 WIB. Acara tersebut dihadiri oleh para pimpinan fakultas peternakan unsoed terdiri dari dekan, wakil dekan, para ketua program studi, ketua laboratorium dan Alumni.

Acara di mulai dengan laporan ketua panitia,  dalam laporannya Dr. Ir. Bambang  Hartoyo, M.Si  menyampaikan bahwa sampai saat ini fapet unsoed telah meluluskan 121 Orang untuk program pascasarjana, 5961 program sarjana dan untuk program D3 sejumlah 3409 orang. Pada kesempatan itu Ketua panitia menyampaikan ada yang beda pada yudisium kali ini karena yudisium kali ini diikuti oleh program pascasarjana.  Pada kesempatan ini fapet meluluskan 37 program S1, 2 orang pascasarjana, 10 orang program  Diploma. Yang menarik pada yudisium kali ini adalah rata-rata IPK diatas 3.13, IPK D3, 3.51 Pasca IPK 3.48

Acara selanjutnya kesan dan pesan yang disampaikan oleh Nandya Restu Paramitha sebagai perwakilan dari mahasiswa. Pada kesempatan nandya mewakili teman-teman menyampaikan ucapan terimakasih  kepada bapak/ibu dosen yang telah sabar membimbing, mengarahkan dan memberikan ilmunya hingga pada kesempatan ini kami bisa mengikuti yudisium dan pelepasan, tuturnya”.

Acara berikutnya adalah sambutan dekan, dalam sambutannya dekan berharap kepada para wisudawan/wisudawati mudah-mudahan ilmu yang sudah diperoleh selama menimba ilmu difapet dapat memberikan manfaat untuk kehidupan yag lebih baik, untuk dimasa yang akan datang bisa berkontribusi untuk memajukan bidang peternakan dan kemaslahatan dunia.  Dalam kesempatan tersebut dekan juga menitip salam untuk para orang tua, fakultas memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada orang tua yang telah mempercayakan putra-putrinya untuk menimba ilmu difapet unsoed.

Diahir acara proses pemasangan jas almamater kepada perwakilan mahasiswa yang dilaksanakan oleh ketua alumni fapet unsoed Ir. Bambang Rijanto Japutra, MP. selain memasang jas almamater ketua alumni juga berpesan kepada para calon wisudawan/wisudawati untuk senantiasa menjaga nama baik almamater dan berpesan agar para alumni senantiasa semangat dalam menentukan pilihan hidup.