SEARY 6.0 Fapet Unsoed Kembali Diadakan

# # #

SEARY 6.0 Fapet Unsoed Kembali Diadakan

fapet.unsoed.ac.id – Hai Generasi Pemuda Pemudi Indonesia! Kali ini, Unit Penelitian dan Pengembangan Peternakan Fakultas Peternakan Universitas Jenderal Soedirman  mempersembahkan acara tahunan yang sudah ditunggu-tunggu oleh para mahasiswa, yaitu Soedirman Event of Animal Husbandry 6.0 atau yang lebih dikenal dengan SEARY 6.0. SEARY 6.0 merupakan kompetisi yang digagas oleh UKM Unit Penelitian dan Pengembangan Peternakan Fapet UNSOED sejak 2016 dan telah menjadi ajang bergengsi bagi para mahasiswa di seluruh Indonesia. Tahun ini, SEARY 6.0 hadir dengan berbagai peningkatan dan kejutan yang pastinya tidak boleh dilewatkan.

Tema utama yang akan diusung pada SEARY 6.0 adalah “AGROPORTUNITY”. Tema ini dipilih untuk mendorong generasi muda Indonesia agar lebih kreatif dan inovatif dalam mengembangkan sektor pertanian yang memiliki potensi besar di Indonesia. Selain itu, tema ini juga mengajak peserta untuk menciptakan solusi yang tepat dalam menghadapi tantangan dan peluang yang ada di sektor pertanian. Lomba pada SEARY 6.0, ada tiga kategori lomba yang dapat diikuti oleh peserta, yaitu Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI), Esai, dan Three Minute Thesis (3MT). Lomba ini diperuntukkan bagi mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di seluruh Indonesia. Tentunya, akan ada hadiah menarik dan sertifikat penghargaan yang akan diberikan kepada para juara.

Bagi para mahasiswa yang ingin mengikuti SEARY 6.0, dapat mendaftar melalui linktree SEARY 6.0 yang sudah disediakan melalui Instagram @seary_unsoedofficial. Peserta juga dapat menghubungi panitia melalui email searyfapetunsoed@gmail.com untuk informasi lebih lanjut. Jangan lewatkan kesempatan emas untuk menunjukkan bakat dan kreativitasmu di bidang pertanian melalui SEARY 6.0. Ayo, daftarkan dirimu dan timmu sekarang juga dan jadilah bagian dari generasi muda yang inovatif dan peduli terhadap sektor pertanian di Indonesia.

#SEARY6.0 #JayalahterusUP3 #Jayaterus

Informasi lebih lanjut:

Instagram: seary_unsoedofficial ; Email: searyfapetunsoed@gmail.com

Contact Person :

0857-2404-2154 (Fathan) 0858-6767-9643 (Ufairoh)

  • Share

adminfapet1