Kegiatan Sambang Bareng Menlu BEM Fapet Unsoed X Study Trip BEM Fapet UGM

# # #

Kegiatan Sambang Bareng Menlu BEM Fapet Unsoed X Study Trip BEM Fapet UGM

fapet.unsoed.ac.id – Senin, 9 September 2024, telah dilaksanakan kegiatan studi banding antara BEM Fakultas Peternakan Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) dan BEM Fakultas Peternakan Universitas Gadjah Mada (UGM) di Fapet Unsoed Purwokerto. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan dan berbagi pengalaman serta program kerja antar kedua organisasi mahasiswa tersebut.

Kegiatan dimulai pada pukul 14.00 WIB , dihadiri 65 perwakilan dari BEM Fakultas Peternakan Unsoed dan dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Ir. Agustinah Setyaningrum, M.P., IPU  serta 50 perwakilan dari  BEM Fakultas Peternakan UGM dan dosen pembimbing Ir. Rochijan, S.Pt., M.Sc., IPM.

Acara ini dibuka dengan Pembukaan oleh MC, dilanjut menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Fapet Unsoed, Hymne Gadjah Mada, dan Totalitas Perjuangan, kemudian Sambutan Presiden BEM Fakultas Peternakan Unsoed oleh saudara Ruly Nasrul Syam serta Sambutan Ketua BEM Fakultas Peternakan UGM Ahmad Ammar Jiddan.

Sambutan dari perwakilan Dosen Fakultas peternakan Unsoed Oleh Dr. Ir. Agustinah Setyaningrum, M.P., IPU, ASEAN Eng dan Sambutan dari perwakilan Dosen Fakultas peternakan UGM Oleh Ir. Rochijan, S.Pt., M.Sc., IPM. Acara dilanjutkan dengan pemaparan program kerja dari BEM fakultas peternakan Unsoed dan pemaparan program kerja dari BEM Fakultas Peternakan UGM. Setelah pemaparan program kerja dilanjutkan dengan Sesi Forum Group Discussion (FGD) Antara BEM Fakultas peternakan Unsoed dan  BEM Fakultas Peternakan UGM. Acara terakhir yaitu pemberian kenang-kenangan dari kedua belah pihak serta dokumentasi.

Kegiatan berakhir pada pukul 16.00 WIB dengan harapan agar kolaborasi dan hubungan baik antar kedua organisasi ini terus berlanjut di masa yang akan datang.

  • Share

Fakultas Peternakan Universitas Jenderal Soedirman