Rektor Unsoed Resmikan Gedung Pendidikan Fakultas Peternakan Unsoed Sekaligus Merayakan Dies Natalis Fapet Unsoed Ke-58

# # #

Rektor Unsoed Resmikan Gedung Pendidikan Fakultas Peternakan Unsoed Sekaligus Merayakan Dies Natalis Fapet Unsoed Ke-58

http://fapet.unsoed Peresmian Gedung Pendidikan baru dilaksanakan secara bersamaan dengan acara Dies Natalis Fakultas Peternakan Unsoed ke-58 di Gedung Pendidikan pada Selasa (13/2). Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Rektor Unsoed Prof.Dr.Ir. Akhmad Sodiq M.Sc., Agr.,IPU, ASEAN Eng. Acara Dies Natalies yang mengusung tema “Memperkuat Inovasi Mengakselerasi Prestasi” dihadiri oleh semua pejabat Unsoed, diantaranya Rektor Unsoed Prof. Dr. Ir. Akhmad Sodiq, M.Sc Agr., IAPU., ASEAN Eng beserta jajarannya.

Rektor Unsoed Prof. Dr. Ir. Akhmad Sodiq M.Sc., Agr., IPU, ASEAN Eng., mengucapkan terima kasih atas kebersamaan, pembangunan bangunan di Unsoed dapat berjalan dengan lancar, dan PR-nya adalah bersama-sama memanfaatkan fasilitas yang sudah dibangun. Rektor berharap dengan adanya gedung-gedung baru akan meningkatkan kualitas pembelajaran yang ada dan pengembangan ilmu pengetahuan & teknologi.

Gedung ini nantinya akan difungsikan sesuai dengan namanya, yaitu Gedung Pendidikan, artinya untuk kegiatan kemahasiswaan dan pembelajaran. “Kan namanya gedung akademik maka untuk kegiatan akademik, satu tadi untuk hal ini untuk misalnya mahasiswa baru bisa berkumpul di sini untuk melaksanakan PKKM misalnya seperti itu yang kedua untuk kuliah umum mungkin bisa seperti itu untuk praktisi mengajar , yang kedua  semua akademik, untuk memfasilitasi mahasiswa yang akan ujian, sementara ini ujian itu tempatnya terbatas, ini harus pakai ruangan ini akhirnya kita membuat ruangan kecil yang khusus untuk ujian akhir untuk ujian skripsi, untuk lantai satu ada juga untuk pascasarjana.” Ucap Prof. Triana Setyawardani, S.Pt., M.P., IPU., ASEAN Eng selaku Dekan Fapet Unsoed.

Dekan Fapet Unsoed Prof. Dr. Ir. Triana Setyawardani S.Pt., M.Si., IPU., ASEAN Eng., mengucapkan rasa syukurnya karena Fapet Unsoed diberi kesempatan untuk membangun gedung pendidikan dengan 3 (tiga) lantai. Berharap dapat menjadikan salah satu peningkatan kinerja Fapet Unsoed, menjadikan momentum bagi mahasiswa untuk bisa berprestasi secara optimal, dan menjadikan gedung ini menjadi rumah kedua bagi mahasiswa untuk menjalani pendidikan selama perjalanan di Fapet Unsoed. “Ini juga menjadikan semangat bagi pendidik di Fapet Unsoed, karena memiliki lingkungan baru yang inspiratif, yang tentunya memberikan layanan pendidikan terbaik bagi mahasiswa,”

“Gedung baru ini terdiri atas 3 lantai, 5 Ruang Kuliah, 10 Ruang Pendadaran, 2 Ruang Meeting, 1 Ruang Konverensi dan 1 Ruang Aula” jelas dekan.

#unsoedmajuterus

#merdekamajumendunia

 

  • Share

Fakultas Peternakan Universitas Jenderal Soedirman