Meriahnya Dies Natalis Fapet Unsoed ke-58 dengan Senam Sehat dan Kerja Bakti Lingkungan Fakultas

# # #

Meriahnya Dies Natalis Fapet Unsoed ke-58 dengan Senam Sehat dan Kerja Bakti Lingkungan Fakultas

Fapet.unsoed.ac.id – Dies Natalis Fakultas Peternakan Universitas Jenderal Soedirman (Fapet Unsoed) ke-58 menyelenggarakan berbagai kegiatan, setelah peresmian gedung pendidikan yang dilaksanakan pada tanggal 13 Februari 2024 oleh Rektor Universitas Jenderal Soedirman Prof. Dr. Ir. Akhmad Sodiq, M.Sc,Agr.Sc, IPU, ASEAN Eng, bertempat di Auditorium Fapet Unsoed kini Fapet melaksakan kegiatan Senam dan Kerja Bakti.

Senam dan Kerja Bakti dilaksankan pada Jum’at, (16/2/2024) di halaman gedung pendidikan dengan melibatkan instruktur senam. Senam di ikuti oleh jajaran pimpinan, para dosen dan tenaga kependidikan Fapet Unsoed. Seluruh peserta sangat antusias mengikuti prosesi senam yang di pimpin langsung oleh intruktur senam dari sebuah sanggar senam di purwokerto.

Menurut ketua panitia Senam dan kerja bakti, Ir. Setya Agus Santosa, S.Pt, M.P, IPM mengatakan kegiatan senam dan merupakan bagian dari agenda kegiatan dalam rangka memperingati dies natalis Fapet Unsoed ke-58. dengan tag line, “Sehat bersama, ceria bersama, bahagia bersama”.

Lebih lanjut Ir. Setya Agus menjelaskan, “senam dan kerja bakti dilaksanakan dalam rangka untuk menyehatkan tubuh, rileksasi dan menjaga kebugaran. Sedangkan untuk agenda kerja bakti, upaya dalam menjaga kebersihan lingkungan dan kenyamanan dalam bekerja. Apalagi sebentar lagi mahasiswa sudah mulai masuk kuliah” jelasnya.

Sementara itu dengan kegiatan kerja bakti diharapkan seluruh ruang kampus dapat membuat kenyamanan dalam proses belajar mengajar dan konsultasi mahasiswa dengan dosen.

Senam merupakan salah satu cabang olahraga yang bertujuan dapat meningkatkan kebugaran jasmani dan rohani, dengan melatih tubuh untuk melakukan gerakan-gerakan tertentu secara teratur dan juga sistematis tubuh akan terasa bugar.

pada kesempatan itu Dekan mengajak, Mari rayakan kesuksesan dan prestasi Fakultas Peternakan Universitas Jenderal Soedirman (UNSOED) yang telah menemani dan menginspirasi selama 58 tahun! Tema dies natalis kali ini, “Memperkuat Inovasi Mengakselerasi Prestasi”, menggambarkan semangat untuk terus maju dan berinovasi dalam menghadapi tantangan masa depan. Mengajak semua civitas akademika Fakultas Peternakan UNSOED, baik mahasiswa, dosen, maupun alumni, untuk terus berkiprah dalam membangun kebersamaan dengan mengenakan twibbon spesial kami sebagai simbol kebersamaan dan komitmen kita untuk terus berprestasi!
Link twibbon dapat diklik disini atau ketik link berikut: https://www.twibbonize.com/fapetunsoed58

  • Share

Fakultas Peternakan Universitas Jenderal Soedirman